LAPO — Membangun Jembatan Andal Yang Stabil Antara Cryptofinance dan Dunia Keuangan Tradisional

SEKILAS MASALAH PROBLEM

Dunia crypto berkembang, setiap hari lebih banyak perusahaan mengeksplorasi aplikasi baru teknologi blockchain, orang berinvestasi lebih banyak dan lebih banyak ke ICO tetapi dunia keuangan tradisional tidak terintegrasi. Cryptocurrency seperti Ether, Bitcoin atau DASH terlalu mudah berubah dan memiliki nilai nominal yang terlalu tinggi untuk menggunakannya untuk belanja sehari-hari. Dompet-dompet itu biasanya tidak ramah pengguna dan buggy. Anda sering membutuhkan dompet terpisah (dengan setup panjang & sulit) untuk berbagai jenis cryptos. Kami percaya bahwa solusi untuk masalah ini adalah untuk mengintegrasikan kebijakan moneter. Stabilitas menciptakan lingkungan operasi yang lebih menguntungkan untuk kegiatan ekonomi, penting bagi perkembangan ekonomi riil, dan merupakan kontribusi paling berharga yang dapat dilakukan oleh kebijakan moneter terhadap pertumbuhan ekonomi. Dunia bisnis memiliki banyak layanan untuk mengumpulkan pembayaran crypto online atau offline tetapi mereka tidak mudah digunakan, mereka tidak memberikan tingkat keamanan yang tinggi, atau stabilitas aset, mereka memiliki tingkat dukungan pelanggan yang rendah, dan tidak mendukung pertukaran otomatis ke Dolar AS, Franc Swiss, atau aset fiat lainnya dengan cara yang mudah, cepat, dan otomatis. Biaya transaksi yang dibayar bisnis untuk transaksi fiat / crypto terlalu tinggi dan waktu pemrosesan juga
panjang.
LAPO percaya ini adalah alasan utama adopsi cryptocurrency ke dalam bisnis sehari-hari sangat terbatas.

VALUE PROPOSISI

LAPO Coin akan membangun jembatan andal yang stabil antara cryptofinance dan dunia keuangan tradisional. LAPO Coin adalah inti dari ekosistem LAPO, yang disebut LAPO ePlatform. EPlatform mencakup Dompet multi-mata uang manusia yang sederhana dan efektif, pemrosesan Pembayaran dalam berbagai mata uang kripto, transaksi pribadi cepat, perdagangan terdesentralisasi real-time (dompet-ke-dompet), fungsionalitas Smart Contrac dengan fitur Tokenisasi yang terhubung dengan LAPO Bank membentuk ekosistem lengkap.

KONTRAK SMART

LAPO ePlatform akan dimulai dengan implementasi ringan fungsionalitas Kontrak Cerdas dengan fokus hanya pada penciptaan seperangkat aturan dasar yang diperlukan untuk menjalankan teknologi Tokenisasi kami. Pada saat yang sama, kami akan meluncurkan “Pembuat mesin Token” pembangun visual sederhana untuk membuat token yang dipersonalisasi berdasarkan pada blokir LAPO yang akan membantu perusahaan meluncurkan ICO atau membuat aplikasi berbasis token. Kami berencana merilis Whitepaper gratis selama Q3-Q4 tahun 2018 menjelaskan secara detail teknologi baru yang akan kita berkembang untuk Lapisan Kontrak Pintar turing kami.

EPLATFORM LAPO

LAPO ePlatform adalah ekosistem yang berfokus pada:
  • Desain yang berpusat pada manusia yang memberikan Pengalaman Pengguna terbaik dan dukungan multi-bahasa bagi orang-orang yang menggunakan LAPO sebagai mata uang sehari-hari;
  • Platform pertukaran terdesentralisasi untuk LAPO Coin dan Cryptocurrency lainnya dengan dukungan fiat, dompet-ke-dompet transaksi aman dan transaksi langsung;
  • Integrasi sederhana untuk bisnis yang menginginkan layanan cepat dan murah untuk menangani pembayaran tanpa uang tunai.

DOMPET KLASIK LAPo

Dompet Klasik LAPO dirancang untuk memberikan prosedur instalasi yang mudah dan kurva pembelajaran yang datar untuk pengguna akhir. Fitur utama dompet adalah:
  • Penyimpanan Aman koin LAX Anda;
  • Dompet yang ringan, tidak perlu mengunduh gigabita dari Blockchain;
  • Login sidik jari Simple Opsional;
  • Backup & Restore fungsionalitas sederhana dengan “Deterministic Key Generation”
  • Fungsi dompet kertas;
  • Mudah digunakan perdagangan token-to-token terdesentralisasi, LAX ke AltCoin / Tokens;
  • Manajer Kebijakan Keamanan;
  • Pengaturan penambangan mudah di komputer Anda dan di masa depan di ponsel Anda;
  • Kemungkinan untuk menerima promosi dan diskon langsung dari kami
    Pedagang;

LAPO TRADING PLATFORM (LTP)

The LAPO Trading Platform adalah platform perdagangan blockchain terdesentralisasi yang menawarkan perdagangan LAX ke AltCoin Trading, Token kustom terhadap yang lain (aset-ke-aset perdagangan) atau LAX untuk perdagangan fiat aset. LAPO akan memungkinkan Anda untuk menyimpan aset dengan aman di dompet lokal Anda, sementara juga memperdagangkannya dengan cepat dan aman di bursa yang terdesentralisasi. Pencocokan terpusat dan kapasitas saluran yang tinggi memungkinkan Anda membuat transaksi secepat pada pertukaran terpusat.
Semua dana disimpan di dompet Anda, bukan di bursa untuk menghindari pencurian aset. Ini adalah cara sempurna untuk berdagang dan HODL bebas risiko.

GUNAKAN KASUS ANTARA LAPO WALLETS DAN PLATFORM PERDAGANGAN

STRUKTUR & KOMPONEN PLATFORM UNTUK PELANGGAN BISNIS

PRESALE

Pada hari Selasa 01.05.2018 dari jam 10 pagi CEST LAPO Blockchain AG akan merilis semua koin LAX 3'000’000’000 (tiga miliar) untuk umum selama periode presale dan ICO. Koin-koin ini akan digunakan sebagai berikut:
Harga 1 LAX Coin selama Presale adalah 0,025 CHF. Selama ICO akan menjadi 0,035 CHF dan akan dibayar dengan nilai setara dalam mata uang ETH pada saat transaksi. Investasi minimal pada Whitelist adalah 1 ETH.
Kami memiliki presale Whitelist yang dipilih dengan jumlah maksimum 1 Miliar LAX yang memulai 02.02.2018. Selama periode Whitelist akan ada bonus.
Koin LAX akan ditransfer 15 hingga 30 hari setelah selesainya Presale.
Pembelian harus menyerahkan alamat dompet LAPO mereka untuk menukarkan koin LAX mereka maksimal 1 bulan setelah rilis Dompet LAPO.

TOKEN SALE TERM

Nama: LAPO Coin (LAX)
Soft Cap Whitelist: 30.000 CHF / USD (TAHAP 1)
Soft Cap Presale: 2.000.000 CHF / USD (TAHAP 2)
Soft Cap ICO: 20.000.000 CHF / USD (TAHAP 3)
Batas Tetap: 50.000.000 CHF / USD
Pertukaran: 1 LAX = 0,025 CHF / USD
Mata uang: ETH, BTC, FIAT (USD / EUR / CHF / GBP)
Min Beli: 0,01 ETH / 0,001 BTC
Presale Mulai: 1 Mei 2018 (10:00 AM)
Presale Berakhir: 1 Juni 2018 (11:59 malam)
Mulai ICO: 15 Juni 2018 (10:00 AM)

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi Link di bawah ini : 
Website : https://lapo.io/
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEVELOPEO PLATFORM — SIAPKAN UNTUK REVOLUSI INDUSTRI

Kaching Coins — Ekosistem investasi paling lengkap yang didukung oleh blockchain