Ayo Sehatkan Tubuh Kita Bersama VINND


Anda setidaknya bertemu satu orang tahun ini yang sedang diet berusaha menurunkan berat badan. Orang ingin menurunkan berat badan dengan berbagai alasan. Beberapa orang mengalami titik balik dalam hidup yang merangsang mereka untuk mengambil tindakan untuk menurunkan berat badan. Ini mungkin bisa dibicarakan dengan orang yang dicintai atau teman baik, terkadang malah konsultasi dengan dokter. Salah satunya apakah ingin lebih sehat atau terlihat lebih baik. Faktanya adalah bahwa lebih dari separuh populasi dunia yang lebih dari 3 miliar orang terus berusaha menurunkan berat badannya. Tapi beberapa di antaranya kehilangan waktu dan bukan berat badan, karena tidak diet tidak berolahraga.
Ini bukan apa-apa, tapi ilmu saraf. Makan sadar adalah kuncinya. Poin yang ditetapkan di otak Anda mungkin berbahaya, apa pun yang dipikirkan otak Anda. Di sisi lain, mengonsumsi smoothies bayam dan brokoli dapat menyebabkan stres. Jadi mungkin ada banyak makanan yang Anda sukai menyumbangkan metabolisme Anda.

PORTABLE EXPRESS DARAH TEST DEVICE

telah dikembangkan untuk melakukan tes di
rumah. Kit menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi
kantor dokter dan memungkinkan pasien untuk
mendapatkan hasilnya dengan segera. Prototipe ini
dalam pengembangan sekarang. Pembangunan diadakan di
bawah pengawasan independen *
insinyur biomedis AS , yang merupakan anggota
Dewan Penasihat Vinnd

DATABASE INTELIGEN VINND

telah dikembangkan untuk melakukan tes di rumah. Kit menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi kantor dokter dan memungkinkan pasien untuk mendapatkan hasilnya dengan segera.
Dengan kekuatan yang sangat besar untuk melepaskan peningkatan biaya, kualitas dan akses, AI meledak dalam popularitas. Pertumbuhan di pasar kesehatan AI diperkirakan mencapai $ 6,6 miliar pada 2021 — itu adalah tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 40 persen. Hanya dalam lima tahun ke depan, pasar AI kesehatan akan tumbuh lebih dari 10x2 Akuisisi para startup AI meningkat dengan cepat sementara pasar AI kesehatan ditetapkan untuk mendaftarkan CAGR peledak sebesar 40% meskipun pada tahun 2021.

BAGAIMANA VINND BEKERJA?

  • Tempatkan untuk kit tes darah ekspres ekspres dan lakukan tes Anda di rumah
  • Masukkan hasil ke aplikasi mobile / web Vinnd. Vinnd Intelligent Database akan mengevaluasi hasil Anda
  • Dapatkan pola diet pribadi Anda termasuk resep yang menggabungkan makanan yang direkomendasikan.\
  • Dapatkan akses konsultasi medis dengan layanan pemesanan dokterawan Vinnd.
PORTABLE EXPRESS DESTASE TEST DEVICE telah dikembangkan untuk melakukan tes di rumah. Kit menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi kantor dokter dan memungkinkan pasien untuk mendapatkan hasilnya dengan segera. Prototipe ini dalam pengembangan sekarang. Pembangunan diadakan di bawah pengawasan independen * insinyur biomedis AS, yang merupakan anggota Dewan Penasihat Vinnd.
VINND INTELLIGENT DATABASE telah dikembangkan untuk melakukan tes di rumah. Kit menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi kantor dokter dan memungkinkan pasien untuk mendapatkan hasilnya dengan segera.
Dengan kekuatan yang sangat besar untuk melepaskan peningkatan biaya, kualitas dan akses, AI meledak dalam popularitas. Pertumbuhan di pasar kesehatan AI diperkirakan mencapai $ 6,6 miliar pada 2021 — itu adalah tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 40 persen. Hanya dalam lima tahun ke depan, pasar AI kesehatan akan tumbuh lebih dari 10x2 Akuisisi para startup AI meningkat dengan cepat sementara pasar AI kesehatan ditetapkan untuk mendaftarkan CAGR peledak sebesar 40% meskipun pada tahun 2021.

LIHAT MODEL BISNIS

$ 115.93 (per perangkat darah mahal) Harga ini dihitung berdasarkan biaya prototip dan biaya produksi yang diantisipasi.
$ 69.90 (Berlangganan bulanan) Riset Bisnis Nasional Saya nstitutes menunjukkan perbedaan dari $ 90 sampai $ 380 per bulan untuk program penurunan berat badan terkemuka.
$ 3,90 (Paket 10 hitung Test Strip) Menurut produsen utama Diabetes Daily menjual garis masing-masing 15–35 sen.

VINND ROADMAP

Desember 2017: Luncurkan Roadmap Pre-ICO tokensale
Januari 2018: ICO dimulai
Februari 2018: ICO berakhir
Maret 2018: Mengembangkan spesifikasi teknis untuk kit uji darah portabel dan ringkas Mengembangkan spesifikasi teknis untuk database informasi Vinnd Intelligent
April 2018: Membangun kemitraan dengan agen penjualan terkemuka di negara-negara tujuan untuk melakukan riset pemasaran yang luas Mengembangkan gaya UI / UX untuk pengembangan Vinnd Launch kit biopsi kategoris Vinnd yang dapat dipindah-pindahkan
Mei 2018: Meluncurkan pengembangan Vinnd Mobile dan Internet App Launch pengembangan database informasi Vinnd Intelligent
Agustus 2018: Peluncuran Vinnd Mobile dan aplikasi internet
September — Oktober 2018: Uji Vinnd Kit Uji Darah Ekspres Portabel (beta) Uji Vinnd Intelligent Database (beta) Sajikan saluran PR dan pemasaran yang paling efektif di negara-negara entry point untuk mengembangkan kampanye peluncuran produk.
November-Desember 2018: memulai kampanye pra-peluncuran PR dan penjualan awal. Luncurkan produk pra-penjualan
Januari 2019: Meluncurkan produk di AS dan Kanada
Triwulan III 2019: Meluncurkan produk di negara-negara wilayah geografis
Triwulan IV 2019 — Triwulan II 2020: Meluncurkan produk di China Meluncurkan produk di Negara-negara CIS

TUJUAN BISNIS

1. Ekspansi Pasar Berangsur-angsur
2. Mencapai 1% dari Pasar yang Dilayani pada tahun 2022

Ekspansi Pasar

1. AS dan Kanada — 69% orang mencoba menurunkan berat badan
2. Timur Tengah — tingkat obesitas tertinggi di dunia
3. Inggris — pangsa pasar penurunan berat badan terbesar di Eropa
4. China — pangsa pasar penurunan berat badan terbesar di Asia
5. Meksiko dan Brasil — tingkat obesitas tertinggi di Amerika Tengah dan Latin

Distribusi Token

100% token mewakili kepemilikan Vinnd secara penuh. Simbol token adalah VIN. Jumlah token yang dikeluarkan adalah 563 333 333 VIN (65% emisi) dalam dua putaran Pre-ICO dan ICO. Jumlah token total adalah 888.888.888

LIHAT PRA- ICO DAN RINCIAN ICO

Pra — ICO
Tanggal: 11 Desember — 17 Januari
Token Jumlah : 28 888 888 VIN (5%) dengan tarif khusus untuk periode Pre-ICO 9629 ETH (~ 4M $)
Harga: 1 VIN = 0,00033 ETH Yeild — 100% ke ICO — harga 1 ETH = 3000 VIN
ICO
Tanggal : 18 Januari — 18 Februari
Token Jumlah : 534 444 444 VIN (95%) 356 296 ETH (~ 150 mil $)
Harga : 1 VIN = 0,00066 ETH 1 ETH = 1500 VIN

Informasih lebih lanjut bisa buka link di bawah ini :

Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VESTARIN — Marketplace barang dan jasa untuk kriptocurrency

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif